Minggu, 28 Oktober 2012

Kalkulus Dasar rev. 1.0

Telah terbit!!!

Buku saya yang ke-dua mengenai kalkulus dasar hingga sedikit menyinggung kalkulus lanjut. Buku berjudul Kalkulus Dasar - Untuk Sekolah Menengah Atas dan Awal Universitas ini akhirnya kelar.

Isi:
  1. Himpunan dan Fungsi
  2. Limit
  3. Turunan
  4. Integral
  5. Turunan Parsial dan Turunan Berarah
  6. Aplikasi Turunan dan Integral
  7. Deret Tak Hingga
  8. Pengantar Persamaan Diferensial

Buku ini berformat *.docx, tanpa proteksi apa pun. Anda berhak menggunakan dan mengedarkannya kepada siapapun sesukanya, tetapi tidak untuk dikomersilkan! Saya berterima kasih kepada saudara-saudari pengunjung blog ini, pengguna buku Astronomi dan Astrofisika, dan segenap teman-teman saya yang, meskipun Anda tidak tahu, Anda adalah orang-orang yang memotivasi terbitnya buku ke-dua saya ini. Buku-buku saya diterbitkan atas nama Paradoks Softbook Publisher, semacam yayasan penerbit dunia maya non profit yang kerjanya hanya untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Dan karena itu, untuk sementara weblog paradoks77.blogspot.com akan menjadi laman resmi penerbit. Jika ada saudara-saudari yang ingin menawarkan bantuan, komentar saja ke sini atau lewat surel saya.

Akhirnya, selamat mengunduh dan menggunakan buku Kalkulus Dasar.



10 komentar:

  1. Saya terbitan buku fismatnya.....

    BalasHapus
  2. apakah itu djun??????

    ydb

    BalasHapus
  3. wah, terima kasih banyak ya :D
    blog ini berisi pengetahuan sains matematika yang menarik.
    dan juga memberikan buku untuk mempelajari lebih lanjut.

    arigatou gozaimasu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Do itashimashite :D

      Saya sangat senang atas pujiannya ;)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Terima kasih ^^
      Ngomong-ngomong blognya lagi direnovasi ya?

      Hapus
    2. maunya direnovasi, tapi lagi sibuk kuliah ni.. maklum tahun pertama.. he

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Perhatian! Semua tulisan pada blog ini merupakan karya intelektual admin baik dengan atau tanpa literatur, kecuali disebutkan lain. Admin berterima kasih jika ada yang bersedia menyebarkan tulisan-tulisan atau unggahan lain di blog ini dengan tetap mencantumkan sumber artikel. Pemuatan ulang di media online mohon untuk diberikan tautan/link sumber. Segala bentuk plagiasi merupakan pelanggaran hak cipta.