Rabu, 28 November 2012

Keindahan Pantai Losari

Keindahan Pantai Losari di bawah ini saya ambil sekitar sebulan lalu, mungkin lebih. Fotonya menumpuk di draf, lupa kupublish. Keindahan Pantai Losari ini saya ambil dari salah satu kamar di Rumah Sakit Stella Maris beberapa jam setelah konser musik di anjungan. Well, kebijakan Pemkot Makassar mengijinkan adanya konser musik di anjungan Pantai Losari hanya beberapa meter dari rumah sakit ajaibnya tidak begitu dipusingi oleh masyarakat. Protes cuma berasal dari pihak rumah sakit dan keluarga pasien saja. Suara musik yang keluar dari sound system pada malam hari kerasnya bukan main. Mungkin, diharapkan supaya penderitaan pasien rumah sakit Stella Maris cepat berakhir.




2 komentar:

  1. apalah daya... sudah sakit, kerumah sakit tuk berobat, pilih rumah sakit yang pemandangannya bagus(saya yakin pendiri rumah sakit itu sudah memilih dengat sangat baik lokasi di tepi pantai) tapi jadinya kok gini ya????


    YDB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, padahal RS Stella Maris merupakan rs pertama di Makassar dan memiliki nilai sejarah, dengan arsitektur Belanda yang masih kental.
      Hmmfff..., kurang lebih sama dengan proyek Karebosi yang lalu, rencana wahana hiburan di Somba Opu, dan entah apa lagi.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Perhatian! Semua tulisan pada blog ini merupakan karya intelektual admin baik dengan atau tanpa literatur, kecuali disebutkan lain. Admin berterima kasih jika ada yang bersedia menyebarkan tulisan-tulisan atau unggahan lain di blog ini dengan tetap mencantumkan sumber artikel. Pemuatan ulang di media online mohon untuk diberikan tautan/link sumber. Segala bentuk plagiasi merupakan pelanggaran hak cipta.